TALK LESS DO MORE



Benar yang dikatakan oleh Iklan Rokok Clas Mild, TALK LESS DO MORE. Kerja harus lebih banyak dari hanya sekedar bicara saja.


Setiap sesuatu akan lebih baik jika kita menghadapinya dengan Action, bukan konsep saja. Kita tidak akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan jika hanya cukup dibibir saja, harus ada langkah kongkrit yang harus kita lakukan agar hal tersebut bisa kita ril-kan.

Contoh kecilnya, ketika kita sedang lapar, apakah dengan bicara kita akan kenyang, adalah keajaiban jika kita benar-benar kenyang hanya dengan bicara. Tentu kita harus berusaha mencari makanan untuk mendapatkan "kenyang".  Begitupun dengan hal-hal lain yang kita anggap sebagai sebuah Purpose/Tujuan/Cita-cita/Impian kita, tak cukup hanya dengan sekedar kita bicarakan kepada semua orang, kita "umumkan" kepada mereka tentang Purpose/Tujuan/Cita-cita/Impian, harus ada usaha dari kita yang berupa aksi nyata. Harus ada "gerak" sehingga dikatakan usaha, begitu dalam konsep Fisika. Jika kita hanya bicara, maka tak ada gerak signifikan, yang sama artinya kita tak ada usaha untuk mewujudkan Purpose/Tujuan/Cita-cita/Impian kita.

Maka, mari bersama-sama kita berusaha mewujudkan Purpose/Tujuan/Cita-cita/Impian kita semua, tancapkan dalam otak kita, kalimat yang akan selalu mengingatkan kita untuk selalu berusaha. TALK LESS DO MORE.

Blog, Updated at: 3:45 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular

Recent Comment

Follow by Email

Powered by Blogger.