.

.

Aplikasi Peramal Cinta?



Ketika sudah berbicara soal cinta, maka ini akan benar-benar menjadi soal. Kenapa demikian, karena cinta memang telah menjadi soal yang tak pernah terselesaikan. Selalu ada pertanyaan dari diri kita, apa sebenarnya cinta, setelah kita dapatkan jawabannya pasti kemudian hari jawaban itu tak akan relevan lagi dengan keadaan.


Cinta, benar-benar soal rasa yang membuat siapa saja menjadi bodoh bahan gila. Keabstrakannya telah mampu melemahkan cara kerja otak berjalan. Sulit sekali menemukan hal lain yang se rumit cinta.

Nah, hubungnnnya dengan cinta. Berikut kami sudah berhasil membuat sebuah aplikasi ramalan "Setengah serius" yang mungkin bisa menjadikan sebuah referensi baru bagi sahabat-sahabat tentang bagaimana itu cinta dan bagaimana cinta anda menurut aplikasi ramalan ngawur ini.

Ingat, semua yang ada pada aplikasi ini telah dibuat dengan algoritma acak, yang semuanya telah dikarang oleh kami, tidak ada faktor keseriusan sama sekali, apalagi keyakinan. Aplikasi hanya sekedar ingin membawa penggunanya untuk menghibur diri dengan cinta dan menjadikannya "bukan lagi soal" yang harus terlalu diseriusi.

Demikian tanpa basa basi lagi. Silahkan download aplikasinya dengan meng-klik link download. Dan untuk cara pengoperasiannya silahkan ikuti petunjuk pada aplikasi tersebut. Sederhana, tampilannya serupa BIOS. 

Dan sekedar pemberitahuan, aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Pascal. Sebuah bahasa pemrograman dasar yang dipelajari para pemula di bidang Bahasa Pemrograman.




Blog, Updated at: 4:54 PM

2 komentar:

Popular

Recent Comment

Powered by Blogger.