.

.

Di balik asma muhammad dan ahmad

     KwanQ, Terkadang kita lupa dengan hal-hal kecil yang sebenarnya terdapat banyak sekali keajaiban di dalamnya dan bahkan jauh dari nalar logika kita. Sehingga ketika kita mengetahuinya kita hanya bisa berkata “loh....kok bisa ea.....”, sebuah kata yang sebenarnya sangat lumrah bagi yang memang tidak pernah tau tentang sebuah skenario tuhan yang penuh dengan keluarbiasaan.

   Sebutir dari keluarbiasaan itu cobalah kwandQ renungkan, keluarbiasaan apa yang sebenarnya terkandung dalam lafadz  ( محمد), Dalam islam kita di ajarkan tata cara tidur yang baik sebagaimana di contohkan oleh rosulullah s.a.w. yaitu dengan meletakkan kedua tangan di bawah pipi kanan dan kaki di tekuk sedikit ke arah perut, terus coba kwand-kwand perhatikan dari atas orang yang tidur dengan tata cara yang di sebutkan tadi, maka bentuk tubuhnya akan menyerupai lafadz MUHAMMAD. Allahuakbar ...Sebuah kenyataan yang kita tak pernah berfikir tentangnya.
 
     KwandQ mari kita renungkan kembali lafadz yang lainnya yakni lafadz (احمد), nama lain dari MUHAMMAD, dalam rukun islam yang kedua kita mengenal istilah sholat, ibadah yang merupakan identitas terpenting dalam islam, dan kita tau pula posisi-posisi tubuh kita ketika sholat seperti apa.... dari itu semua ayo kita renungkan skenario tuhan yang maha kuasa.
1. Berdiri, layaknya huruf alif yang berdiri dengan tegaknya
2. Rukuk, tak ubahnya huruf khah yang membentuk sudut
3. Sujud, huruf mim yang membentuk sebuah lingkaran
4. Duduk, tak ubahnya huruf  dzal
 
     Dengan dua fakta unik di atas, tidakkah kita berfikir tentang kebesaran dzat yang maha esa daan maha kuasa atas segala galanya.........fikirkan kwandQ

Blog, Updated at: 9:53 AM

0 komentar:

Post a Comment

Popular

Recent Comment

Powered by Blogger.