.

.

Media Pembelajaran dengan Flash (Qurban dan Aqiqoh)

Interface Media Pembelajaran Qurban dan Aqiqoh
Interface Media Pembelajaran Qurban dan Aqiqoh

Sahabat Duniaonme, dimanapun anda berada. Semoga anda sehat selalu dan tetap semangat menjalani hari. Kali ini Duniaonme akan share pada anda tentang Flash.

Sudah kita ketahui bersama. Flash adalah sebuah software editing animasi berbasis vektor yang sudah sangat membumi alias paling diminati para animator. Baik pemula ataupun advance.

Dan sekedar sebagai bahan inspirasi. Berikut Duniaonme berikan kepada anda sebuah Media Pembelajaran yang dibuat dengan Macromedia Flash 8, Flash versi jadul tapi hasilnya masih bisa memuaskan mata-mata penikmat animasi.

Berikut ini adalah Media pembelajaran tentang Qurban dan Aqiqoh, isinya ditulis oleh mahasiswi Institut Agama Islam Nurul Jadid dan pembuatan media dengan Flash dibuat langsung oleh DZ DESIGN CORPORATION (Jasa pembuatan desain grafis milik si pemilik Duniaonme).

Nah, untuk lebih jelasnya tentang seperti apa media pembelajaran Qurban dan Aqiqoh tersebut, silahkan sahabat Duniaonme download pada link Download berikut ini.


Sekian, atas kunjungan anda ke Duniaonme kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk terus berkarya. Bye.

Blog, Updated at: 3:56 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular

Recent Comment

Powered by Blogger.