.

.

Aplikasi Perpustakaan dengan BOA CONSTRUCTOR

Sahabat DUNIAONME kali ini saya akan meberikan karya saya tentang bahasa pemrograman phyton. Program/aplikasi ini adalah aplikasi perpustakaan, jadi bagi para sahabat DUNIAONME yang bekerja sebagai pengelola perpustakaan bisa menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi ini sangat sederhana sekali, menu-menunya hanya terdiri dari menu-menu penting yang memang sudah lumrah di aplikasi-aplikasi perpustakaan lainnya. 

Dan untuk aplikasi yang saya berikan kali ini sengaja tidak di bentuk sebagai instalasi tapi berupa file mentah dari BOA CONSTRUCTOR, hal ini biar sahabat DUNIAONME juga bisa mempelajarinya, baik itu source code, desainnya ataupun yang lainnya. jadi biar aplikasi ini dapat di jalankan sahabat DUNIAONME harus terlebih dahulu menginstall BOA CONSTRUCTOR di PC sahabat.

Terkait dengan databasenya, sudah saya sertakan. jika ingin mengeditnya tinggal di export aja. Selanjutnya, monggo sahabat DUNIAONME langsung DOWNLOAD DISINI, kemudian pelajari secara detailnya.Semoga bermanfaat dan ayo berkarya

Blog, Updated at: 6:17 PM

6 komentar:

Popular

Recent Comment

Powered by Blogger.