.

.

Dapat uang dari blog

Sahabat DZ Cyber, kali ini saya akan sharing sedikit pengalaman saya untuk mendapatkan uang dari blog kita, untuk mendapatkan uang dari blog kita ini ternyata tidaklah sulit, kita hanya butuh kesabaran, ketekunan dan rajin rajin mengelola blog kita, karena secara gampangnya semakin kita mempunyai pengunjung yang banyak di blog kita maka semakin besar pula potensi blog kita untuk menjadi mesin penghasil uang buat kita.


jika di kira blog kita udah banyak pengunjungnya, selanjutnya kita bekerja sama dengan situs-situs penyedia jasa pemberian iklan di blog kita. contoh situs yang sering di pakai oleh para master blogger di antranya adalah ADSENSECAMP.com, AdF.ly, google addsen (jika anda menggunakan blogger.com, kumpulblogger.com.

Cara daftarnya semua situs-situs tersebut bisa di bilang sama, kita langsung ke alamat situs kemudia kita sign up (sebagai publisher bukan advertising), setelah berhasil sigup kita akan di beri petunjuk oleh masing masing situs. pada akhirnya kita akan di berikan kode script iklan yang selanjutnya harus di tambahkan ke blog kita. selesai, kita hanya menunggu orang mengklik iklan tadi yang tentunya akan menambah penghasilan kita.

Inget, biar kita tidak di keluarkan dari keanggotaan di situs-situs yang kita ikuti, kita harus mematuhi semua peraturan yang tertera di masing-masing situs.

Ok dah,.... selamat mencoba.... dan selamat memburu dolar
semoga bermanfaat

Blog, Updated at: 5:52 PM

0 komentar:

Post a Comment

Popular

Recent Comment

Powered by Blogger.